Gabung sekarang di Orbit.co.id Membership Program untuk dapat menggunakan layanan IT Support & Jasa Servis Orbit.co.id. Orbit.co.id membership program merupakan pakket layanan yang meliputi : IT Support, Jasa Service Komputer, Jasa Upgrade Komputer, Jasa Rakit Komputer beserta dengan benefit extra yang bisa didapatkan di situs resmi Orbit Komputer di Orbit.co.id
[arm_setup id=”1″ hide_title=”true”]
[martfury_empty_space height_mobile=”60″]
GABUNG CORPORATE MEMBERSHIP
[martfury_empty_space height_mobile=”30″ height=”30″]Berikan treatment terbaik untuk seluruh aset perangkat komputer di perusahaan anda dengan menggunakan layanan professioanal corporate support kami.
- 1 Tahun perawatan perangkat komputer meliputi troubleshooting & perbaikan sistem komputer
- Diskon spesial untuk pergantian sparepart
- Support dengan prioritas tinggi online maupun offline
[martfury_button size=”medium” align=”center” link=”url:https%3A%2F%2Fwa.link%2Fza24nw|title:HUBUNGI%20KAMI|target:_blank”][martfury_empty_space height_mobile=”30″ height=”30″]
SYARAT & KETENTUAN
Sebagai penyedia jasa layanan servis komputer, Orbit.co.id berusaha untuk selalu amanah dalam melayani customer dalam perihal servis perangkat, Dengan itu peraturan ini kami adaptasi dari hukum syariah yang harus ditaati oleh kedua belah pihak (Pemberi manfaat dan penerima manfaat).
- Dengan menggunakan jasa servis Orbit.co.id, Customer (penerima manfaat) setuju dengan syarat & ketentuan yang berlaku di Orbit.co.id.
- Customer wajib membackup data pada perangkatnya sebelum melakukan servis di Orbit.co.id, Pihak Orbit.co.id tidak bertanggung jawab apabila terjadi insiden kehilangan data customer saat servis dilakukan.
- Customer wajib menginformasikan data diri, kontak serta detil kondisi terakhir perangkatnya sebelum memasukkan perangkat ke jasa servis Orbit.co.id.
- Jasa servis Orbit.co.id meliputi : Troubleshooting Error, Update Perangkat Lunak, Upgrade Perangkat Keras, Pergantian Perangkat Keras/Komponen serta Instalasi Perangkat lunak. Durasi servis flexible dengan minimal 3 hari kerja sesuai dengan tingkat kesulitan atau kerumitan kerusakan pada unit.
- Customer wajib memilih tipe jasa servis yang ingin digunakan serta membuat permintaan secara jelas melalui berbicara langsung dengan teknisi ataupun staff toko Orbit.co.id.
- Customer akan diberikan bukti penyerahan unit/perangkat saat memasukan servisan dan akan diberikan bukti penerimaan unit saat unit servisan dikembalikan, Customer wajib menjaga bukti penyerahan unit karena customer akan dimintai bukti tersebut saat pengambilan unit servisan.
- Servis dengan pembongkaran akan ada kemungkinan mengakibatkan lecet pada perangkat karena bekas pembongkaran dan, dapat mengakibatkan Garansi Resmi Pabrik void / hangus / tidak dapat diklaim.
- Khusus untuk kasus unit mati total/layar rusak yang dimana pihak orbit.co.id tidak dapat melakukan troubleshooting melalui sistem operasi Maka, pihak Orbit.co.id tidak bisa dijamin komponen lainnya berfungsi dengan normal serta ada kemungkinan komponen lainnya sudah rusak dari sebelum customer datang.
- Apabila part/komponen perangkat dibawa sendiri oleh customer, Pihak Orbit.co.id tidak dapat menjamin part tersebut dapat berfungsi dengan normal pada perangkat Customer (Pihak Orbit Hanya melakukan pemasangan)
- Apabila terdapat beberapa kerusakan lain yang baru terdeteksi setelah pengerjaan servis atau pengecekan, Pihak Orbit.co.id akan menginformasikan kondisi tersebut dan akan menginformasikan apabila kerusakan tersebut dapat diperbaiki atau tidak, perbaikan tidak terduga tersebut akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan persetujuan customer.
- Pembatalan transaksi perbaikan akan dikenakan biaya Troubleshooting (Pemeriksaan) sebesar Rp.100.000 (Berlaku untuk Non-Membership User).
- Kami tidak bertanggung jawab atas unit perbaikan yang tidak diambil dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan semenjak unit selesai diservis/dibatalkan.
- Servis secara online dapat dilakukan dengan cara Customer mengirimkan unit/ perangkat yang akan diservis ke Orbit.co.id, Seluruh biaya pengiriman ditanggung oleh customer, Pihak Orbit.co.id tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi disaat masa pengiriman.
- Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun dan password untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Pengguna.
- Orbit.co.id tidak akan meminta username, password milik akun Pengguna untuk alasan apapun, oleh karena itu Orbit.co.id menghimbau Pengguna agar tidak memberikan data tersebut maupun data penting lainnya kepada pihak yang mengatasnamakan Orbit.co.id atau pihak lain yang tidak dapat dijamin keamanannya.
- Pengguna setuju untuk memastikan bahwa Pengguna keluar dari akun di akhir setiap sesi dan memberitahu Orbit.co.id jika ada penggunaan tanpa izin atas sandi atau akun Pengguna.
- Pengguna/customer dengan ini menyatakan bahwa Orbit.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian ataupun kendala yang timbul atas penyalahgunaan akun Pengguna yang diakibatkan oleh kelalaian Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada meminjamkan atau memberikan akses akun kepada pihak lain, mengakses link atau tautan yang diberikan oleh pihak lain, memberikan atau memperlihatkan password atau email kepada pihak lain, maupun kelalaian Pengguna lainnya yang mengakibatkan kerugian ataupun kendala pada akun Pengguna.
- Pengguna/customer memiliki hak untuk melakukan perubahan nama akun sebanyak jumlah kesempatan yang disediakan. Pengguna harus memastikan bahwa perubahan pada nama akun telah sesuai dengan yang diinginkan dan bertanggung jawab secara pribadi atas perubahan nama akun yang dilakukan oleh Pengguna. Pengguna menyetujui bahwa setiap perikatan yang terjadi sebelum perubahan nama tetap mengikat Pengguna.