5 Film Yang Diadaptasi Dari Game

Orbit.co.id- Banyak sekali film-film yang diadaptasi dari game terbaik dunia. Menyesuaikan genre dari gim-nya, film berikut juga beragam genre mulai dari petualangan, action sampai horor pun ada dan salah satu game terbaik dari Indonesia yang sukses dimainkan seluruh gamer di dunia juga termasuk loh. Inilah beberapa film yang diadaptasi dari game terbaik dunia.

  1. Sonic The Hedgehog (2020)

Film ini diadaptasi dari game yang mengisahkan tentang petualangan dari Sonic, yaitu seekor landak berwarna biru yang memiliki kekuatan super untuk menghentikan orang jahat bernama Dr. Robotnik seorang ilmuan yang sangat menginginkan Sonic dan menguasai dunia.

2. Silent Hill (2006)

Silent Hill adalah film yang diadaptasi dari game yang dibuat oleh developer Konami dan rilis pada awal 1999, film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang berlibur di kota penuh misteri bernama Silent Hill.3. Resident Evil (2002 – 2022)

Film ini sudah mendapatkan beberapa season sesuai dengan perilisan game terbaru dari Resident Evil itu sendiri. Film ini menceritakan seorang wanita yang terkena amnesia berana Alice bersama grup dari Umbrella Coorporation yang sedang dalam tugas untuk menyelidiki sebuah fasilitas bawah tanah yang ternyata menjadi sarang dari zombie.4. Dreadout (2020)

Dreadout adalah film yang diadaptasi dari sebuah game dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang perjalanan sekelompok siswa SMA yang ingin mendapatkan kepopularitas di media sosial dan memutuskan untuk mengunjungi sebuah apartemen angker yang merupakan pintu gerbang menuju kedunia lain dan petualangan seram pun dimulai setelah memasukkinya.5. Fate/Stay Night : Heaven’s Feel (2017 – 2019)

  1. Film ini diadaptasi dari gim Fate/ Stay Night yang menceritakan pada Holy Grail War dan hubungan antara Shirou Emiya dan Sakura Matou yang terlibat dalam konflik.

Itulah 5 film terbaik yang diadaptasi dari game. Untuk kalian yang suka banget main gim dan nonton film WAJIB banget nonton film-film ini dan di Indonesia saat ini juga sedang merilis film horor yang diadaptasi dari game Indonesia berjudul “Pamali” dimana beberapa larangan atau mitos yang ada di Indonesia akan diceritakan melalui film ini. Penasaran dengan filmnya, silahkan tonton di bioskop terdekat kalian dan jangan sampai ketinggalan karna game dari film ini juga sangat diminati oleh gamers diseluruh dunia.

Main Menu