Pilihan Laptop dengan TKDN Terbaik

Laptop TKDN Kemenprin

TOKO LAPTOP INDONESIAPilihan Laptop dengan TKDN Terbaik, Assalamualaikum, teman-teman! Sudah menjadi rahasia umum jika saat ini laptop menjadi salah satu perangkat elektronik yang penting bagi kehidupan sehari-hari kita. Berhubung banyaknya kebutuhan akan laptop, maka pasti ketertarikan kita untuk memiliki laptop dengan spesifikasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Namun, yang perlu diingat juga adalah pentingnya sertifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) pada laptop yang kita beli

Nah, buat teman-teman yang tengah mencari laptop dengan TKDN terbaik, Toko Komputer Orbit adalah jawabannya. Toko ini memiliki banyak pilihan laptop dengan spesifikasi terbaik dan sertifikasi TKDN yang sudah teruji. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih detail tentang pilihan laptop dengan TKDN terbaik yang bisa kalian beli di Toko Komputer Orbit.

Pilihan Laptop dengan TKDN Terbaik

  1. Asus VivoBook 14 S430FN

Pilihan Laptop dengan TKDN Terbaik

Laptop ini hadir dengan layar 14 inch Full HD yang dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass. Asus VivoBook 14 S430FN didukung oleh prosesor Intel Core i7 dan RAM 8GB DDR4, serta SSD 512GB. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini cocok bagi mereka yang membutuhkan performa tinggi dalam penggunaan aplikasi atau software berat, seperti Adobe Photoshop atau Autocad.

Asus VivoBook 14 S430FN sudah dilengkapi dengan sertifikasi TKDN yang memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam menggunakan laptop ini karena pasti aman dan andal. Di Toko Komputer Orbit, kalian bisa mendapatkan Asus VivoBook 14 S430FN dengan harga yang cukup terjangkau.

  1. Acer Swift 3 SF314-56G

Acer Swift 3 Infinity 4 SF314 511 54Y9 I5 1135G7 1 -

Acer Swift 3 SF314-56G adalah laptop dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bersaing dengan laptop-laptop lain di segmen yang sama. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, RAM 8GB DDR4, serta SSD 512GB. Untuk tampilannya, Acer Swift 3 SF314-56G mengusung layar 14 inch Full HD yang menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Salah satu keunggulan dari Acer Swift 3 SF314-56G ini adalah sertifikasi TKDN yang sudah teruji dan menjadi jaminan keamanan bagi pengguna. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang cukup memukau, tentu tidak heran jika laptop ini menjadi salah satu yang paling banyak diminati.

  1. Lenovo IdeaPad S340-14API

Lenovo IdeaPad Slim 1 2 -

Laptop Lenovo IdeaPad S340-14API hadir dengan layar 14 inch Full HD yang menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Meskipun memiliki spesifikasi yang tergolong standar, Lenovo IdeaPad S340-14API tetap mampu memberikan performa yang baik dalam mengakses aplikasi atau software.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 serta RAM 8GB DDR4 dan SSD 512GB. Hal yang patut dicatat adalah lenovo IdeaPad S340-14API sudah mendapatkan sertifikasi TKDN yang memastikan keamanan dan keandalan laptop ini saat digunakan.

  1. HP Pavilion x360 14-dh2044tx

HP Pavilion Gaming 15

Jika kalian mencari laptop dengan desain yang elegan dan dapat berfungsi sebagai tablet, HP Pavilion x360 14-dh2044tx bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh 14 inch Full HD yang dapat diputar hingga 360 derajat sehingga bisa berfungsi sebagai tablet.

Dalam hal spesifikasi, HP Pavilion x360 14-dh2044tx dibekali dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB DDR4, serta SSD 512GB. Laptop ini sudah memiliki sertifikasi TKDN yang membuat pengguna lebih tenang dan nyaman dalam menggunakan laptop ini.

  1. Dell Inspiron 14 3493

Dell Vostro 3401 i3-1005G1

Dell Inspiron 14 3493 adalah laptop dengan desain yang minimalis dan mudah dibawa-bawa ke mana saja. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB DDR4, serta SSD 512GB. Spesifikasi ini memungkinkan Dell Inspiron 14 3493 bisa diandalkan dalam akses aplikasi atau software.

Salah satu keunggulan dari Dell Inspiron 14 3493 adalah sertifikasi TKDN yang sudah teruji dan menjadi jaminan keamanan bagi pengguna. Harga Dell Inspiron 14 3493 yang cukup terjangkau juga menambah daya tarik bagi calon pembeli.

Pilihan Laptop dengan TKDN Terbaik

Laptop TKDN

TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) adalah persentase komponen yang diproduksi di dalam negeri dalam pembuatan produk elektronik, seperti laptop. TKDN diperlukan dalam memilih laptop karena semakin tinggi TKDN, semakin besar kemungkinan laptop tersebut menghasilkan pendapatan dan kesempatan kerja bagi industri dalam negeri. Selain itu, TKDN juga dapat mempengaruhi harga jual laptop karena semakin tinggi TKDN, semakin rendah biaya produksinya. Oleh karena itu, TKDN menjadi salah satu faktor penting dalam memilih laptop yang berkualitas dan mendukung perkembangan industri dalam negeri.

Kriteria yang perlu diperhatikan dalam memilih laptop dengan TKDN terbaik adalah:

  1. Merek: Pilih merk laptop yang sudah terpercaya dan memiliki TKDN tinggi. Merk laptop ternama biasanya sudah memenuhi standar TKDN yang ditetapkan pemerintah.
  2. Spesifikasi Laptop: Pilih laptop dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan laptop memiliki komponen yang diproduksi dengan TKDN tinggi, seperti prosesor, memori, dan kartu grafis.
  3. Harga: Cari informasi harga dan bandingkan dengan laptop lain dengan spesifikasi yang serupa. Pastikan Anda membeli laptop dengan harga yang wajar dan sesuai dengan kualitasnya.

Cara mengetahui TKDN laptop adalah dengan memeriksa bagian spesifikasi pada situs web resmi produsennya. Untuk mengetahui berapa persentase TKDN komponen, dapat diperiksa langsung pada masing-masing produsen komponen tersebut. Selain itu, Anda juga dapat meminta informasi TKDN pada toko-toko laptop atau produsen laptop yang Anda tuju.

Pilihan Laptop dengan TKDN Terbaik

Laptop TKDN Kemenprin

Keunggulan membeli laptop dengan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) terbaik di Toko Komputer Orbit adalah sebagai berikut:

  1. Laptop dengan TKDN terbaik dijamin kualitasnya baik karena komponen yang digunakan diproduksi secara lokal oleh produsen dalam negeri.
  2. Mendukung industri lokal dalam negeri, sehingga dapat membantu menggerakkan perekonomian nasional.
  3. Membeli laptop dengan TKDN terbaik adalah cara untuk mendukung program pemerintah untuk mendorong pengembangan industri teknologi dalam negeri.

Cara membeli laptop dengan TKDN terbaik di Toko Komputer Orbit adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi website resmi Toko Komputer Orbit di www.orbit. co.id
  2. Pilih jenis laptop dengan TKDN terbaik yang diinginkan.
  3. Baca spesifikasi dan deskripsi produk secara seksama.
  4. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran.
  5. Tunggu proses pengiriman laptop sampai ke alamat yang diinginkan.

Selain membeli di website, customer juga dapat membeli produk TKDN terbaik ini di offline store Toko Komputer Orbit.

Itulah lima pilihan laptop dengan TKDN terbaik yang bisa kalian beli di Toko Komputer Orbit. Selain memberikan banyak pilihan, Toko Komputer Orbit juga telah terpercaya dalam memberikan produk-produk elektronik berkualitas. Dengan membeli laptop di Toko Komputer Orbit, kamu bisa mendapatkan jaminan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau.

Nah, itulah artikel tentang pilihan laptop dengan TKDN terbaik. Jangan lupa kunjungi Toko Komputer Orbit untuk mendapatkan laptop dengan kualitas terbaik dan harga yang pas di kantong. Terima kasih telah membaca, teman-teman! Wassalamualaikum.

Main Menu